Senin, 14 Januari 2013

MALAIKAT TANPA SAYAP

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

-----------------------------------------------------------
Barusan abis dengerin lagu ini dan langsung kepikiran aja sama kehidupan pribadi gw..

Gw langsung inget sama " malaikat-malaikat " yang ada dihidup gw..

Malaikat Nomer 1 : Keluarga gw....seburuk apapun gw,senakal apapun gw,mereka selalu ada disaat yang sangat tepat,mereka selalu mengingatkan gw untuk melakukan hal-hal yang benar.dan gw bisa ada sampe sekarang ini ya karena gw punya keluarga ini yang mau ngeGEDEin anak yang model gw begini..hehehe

Malaikat Nomer 2 : Sahabat gw... dia yang nemuin gw dilembah kekelaman..haha..mereka yang juga selalu ada dari dulu gw masih jadi bocah ajaib nan rusak,sampe jadi anak baik-baik dan sampe kadang-kadang kumat lagi...tapi mereka selalu ada buat gw..

quote : gak ada satupun alasan untuk berkata " AKU SENDIRIAN " karena jika kita mau menyadari dan membuka mata dan hati kita lebar-lebar, maka kita bakal menemukan bahwa betapa beruntungnya kita karena memiliki BANYAAAK MALAIKAT-MALAIKAT di hidup setiap kita.."

0 comments:

Posting Komentar