Minggu, 13 Maret 2011

"...Angsa dan Penguin..." ( part 4 )

Oke sekarang disaat perasaanku sang penguin kepada sang angsa semakin lama semakin dalam,tiba2 muncul secara tak terduka seekor Penguin lain yang tidak kalah indahnya dengan sang angsa pujaan hatiku itu…

 

Kami berkenalan dengan kesan pertama yang menurutku biasa aja,tapi harus kuakui dia adalah penguin terindah yang pernah aku temui..

 

Dan ternyata penguin itupun itu adalah salah satu sahabat dari angsa cintaku itu.

 

Hubungan aku dengan penguin itu semakin lama semakin dekat,kami mulai saling bertukar cerita,kami sering sekali membicarakan banyak sekali hal-hal konyol tentang apa saja yang kami temui,dan menurutku semua itu masih biasa saja pada waktu itu..

 

Sampai suatu saat aku menyadari bahwa aku mulai merasakan hal atau perasaan yang sama seperti yang kurasakan kepada sang angsaku itu dulu,oh damn,,,tanpa aku sadari aku mulai mencintai penguin itu,semua terjadi secara singkat dan tanpa kusadari perasaan itu benar-benar menyergapku secara tiba-tiba.

 

Aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi kepadaku, kenapa aku mencintai penguin itu disaat cintaku pada sang angsa itupun semakin dalam ???

 

Pertanyaan itu selalu menghantuiku hari demi hari,jam demi jam,menit demi menit,detik demi detik,,dan hanya itu yang kupikirkan setiap hari dibenakku,kenapa ya aku bisa cinta dengan Angsaku n penguin itu dalam satu waktu yang bersamaan..

 

Ehm,,,akhirnya aku menemukan kenapa aku bisa begini,”mungkin perasaan cintaku kepada penguin itu  muncul karna penguin itu memberikan ku perhatian,perlakuan,dan segala respon-repon mengejutkan yang tak pernah aku dapatkan selama aku mencintai angsaku itu”..

 

Ya mulai pada saat itu,aku lebih mementingkan penguin itu dibandingkan angsaku ,aku dan penguin itu  pernah makan berdua ( hal yang tak pernah dapat aku lakukan dengan angsaku ),aku pernah menjemputnya untuk pergi ke suatu tempat ( ini juga tidak pernah aku lakukan pada angsaku itu ).

 

Aku mulai memberikan perhatian khusus kepada penguin yang menarik itu.

 

Sejenak aku mulai bisa merasakan kebahagian dengan kedekatanku dengan penguin itu dan mulai mengesampingkan angsaku itu..

 

Sempat tefikir dalam benakku “ini semua bakal menyakiti hati angsaku tidak ya???”…tp di sisi lain pikiran dan keegoisanku berkata,”biarin aja,kenapa aku harus memikirkan perasaannya sedangkan didepan mataku masih ada seekor penguin luar biasa yang TIDAK KALAH MENARIK dengan angsa itu,penguin itu jg memberikanku kebahagiaan yang tidak pernah aku dapat dari angsa itu.. 

 

Ya jujur untuk saat ini Hatiku benar-benar terbagi dua , 50% untuk sang angsa dan 50% lagi untuk penguin itu..

 

“ CINTA seperti sesuatu yang mengendap-endap,dan tanpa kau sadari ia sudah menyergapmu dari belakang ”

0 comments:

Posting Komentar