Minggu, 09 Mei 2010

dimana ada CINTA disana ada KEGILAAN


suatu hari semua sifat sedang berkumpul.tapi mereka bosan karena tidak punya kegiatan.Kecerdasan mengusulkan bermain petak umpet.semua menyukai ide itu.
Kegilaan yang ingin pertama kali berhitung.karna tidak ada yang cukup untuk mencari kegilaan,maka semua sifat setuju,dia yang berhitung pertama kali.sementara kegilaan menutup matanya dan berhitung,semua sifat langsung bersembunyi.
selesai berhitung,Kegilaan langsung mencari tempat persembunyian yang lain.Kemalasan yang pertama kali ditemukan karna Dia bahkan tidak mau mengeluarkan energi untuk bersembunyi.disusul Keraguan yang bersembunyi dibalik bulan.
Kegilaan berhasil menemukan semuanya,kecuali persembunyiam Cinta.Kecemburuan yang iri karna Cinta tidak juga ditemukan memberitahu bahwa Cinta bersembunyi dibalik semak mawar.saking putus asanya mencari, Kegilaan menusuk nusukkan garpu taman secara sembarang ke semak demi menemukan Cinta sampai akhirnya terdengar suara tangis yang membuat Kegilaan berhenti. suara tangis itu milik Cinta yang akhirnya keluar dari persembunyian, sambil menutup muka dengan tangan.darah segar yang berasal dari kedua matanya mengalir di jari jari Cinta.Kegilaan pun menyesal.
Kegilaan : " Aku membuatmu buta,cinta? apa yang harus kulakulan untuk memperbaikinya?"
masih dengan menangis Cinta menjawab,
Cinta : " kau tak bisa memperbaikinya,tapi kalau mau kau bisa menjadi penuntunku."
dan sejak saat itulah,dimana ada Cinta pasti ada Kegilaan di dekatnya.

By : Dian Desinta

0 comments:

Posting Komentar